pasang

Di Jual Blog Cara Kirim Barang Siap Pakai

Sebenarnya info di jual blog cara kirim barang ini sudah saya posting di blogsipkae namun infonya belum begitu lengkap nah untuk info lengkapnya memang saya arahkan ke JWeMedia ini.

Terlebih lagi mengenai trafik dan kata kunci yang sering nyantol di blog cara kirim barang tersebut, sebenarnya sih berat untuk melepaskan blog tersebut di karenakan cukup lumayan bagi saya sebagai penjual online untuk meningkatkan trafik, backlik dan optimasi blog maupun beberapa website utama untuk jualan saya.
Tampilan home, Cara Kirim Barang


Blog cara kirim barang ini sangat cocok bila di gunakan untuk optimasi website maupun blog yang mengangkat niche / topik seputar dunia kirim mengirim barang, seperti penyedia jasa layanan pengiriman barang baik barang hidup maupun barang mati.

Nah, langsung saja saya bahas kelebihan blog cara kirim barang ini :

Trafik dan kata kunci

Untuk trafik blog bisa di bilang cukup lumayan rata-rata perhari 300-500n pengunjung menurut dari info statistik dasboard blogger, dengan kata kunci yang sering nyasar yaitu cara kirim barang, cara kirim barang via pos, cara kirim barang lewat pos, jasa pengiriman paling murah dan sebagainya.


Template Blog SEO Premium

Blog cara kirim barang ini menggunakan template SEO premium dari Mas Bamz. Siapa yang tidak mengenal mas Bamz yang sudah berpengalaman cukup lama di dunia blogger dengan segudang prestasi yang super wow.

Nyatanya banyak sekali blogger yang menggunakan tempalte besutan mas bamz ini untuk kebutuhan mencari nafkah di dunia internet marketing. Jadi wajar saja jika banyak pengguna merasa puas ketika menggunakan template buatan mas bamz ini, termasuk saya pribadi.

Di Jual Blog Cara Kirim Barang Siap Pakai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jogjawebster.com
pasang