pasang

Membangun Toko Online JogjaWebster

Di penghujung tahun 2017 ini saya malah lagi semangat menyongsong toko jogjawebster rilis :v dan sudah mantap akhirnya tahun depan membangun toko online lewat sub domain jogjawebster ya itung-itung buat tambah beli susu anak :v.

http://www.toko.jogjawebster.com/



Dilema sok sibuk ngurus banyak blog gaya seperti peternak blog padahal cuman nganggur tukang angon kambing dan buruh tani di sawah, biar keliatan gak kudet ya sambil ngeblog lah belajar jualan online juga gitu :v


Walaupun toko jogjawebster katrok cupu bagi saya sangat cukup untuk jualan dan publikasi informasi secara online toh finishing / touching akhir juga di nomer hp / WA jadi bagi saya website mau pakek platfrom apa saja terserah kebiasaan dan kesenangan masing-masing.


Saya sendiri dari awal ngeblogger sejak 2008n sudah lebih respek dengan blogger ya walaupun tidak menutup kemungkinan akan goyah terrgoda WP namun sampai saat ini masih setia dengan blogger yang alakadarnya namun bagi saya sangat powerfull dan cukup low budget untu jualan online dengan tujuan jualan informasi.


Niat saya sih hanya membantu pemasaran online melalui media website dan blog beberapa partner kami memang sangat perpengalaman dan profesional di bidangnya saya sendiri bekerjasama dengan beberapa pengusaha yang sudah melanglang buana di bidang masing-masing.


Mulai produk kerajinan hingga produk jasa bahkan produk digital juga coba saya jual melalui media blog cupu katrok ini di www.toko.jogjawebster.com ini, walalupun ada beberapa blog utama yang memang menampilkan informasi mengenai produk-produk tersebut saya mencoba menawarkannya juga lewat blog cupu saya ini.


Siapa tau ada yang insaf order di nomer admin Toko JogjaWebster :v kan lumayan dapat profit tambahan bisa buat beli susu anak :v.


Berikut beberapa partner yang bekerjasama dengan JogjaWebster seperti penyedia jasa service panggilan jogja www.servicepanggilanjogja.com rekomendasi tempat service di jogja www.servicejogja.com penyedia aneka jasa di jogja www.jasajogja.com dan beberapa unit usaha maupun perusahan yang sudah menjalin kerjasama dengan kami.


Sebut saja WL-Print, Service Printer Jogja, PrintWae, HMC Laptop, Vendor Tas Kanvas, Vendor Aneka Tas, Salon Kamar Mandi Jogja, Rental Sewa Motor, Rental Sewa Mobil Jogja, Paket Wisata di Jogja dan masih banyak lagi. 

Membangun Toko Online JogjaWebster Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jogjawebster.com
pasang